Cara Hack Game Everwing 100% Work - Desa Sumberduren


Cara Hack Game Everwing atau Cara Cheat Game Everwing 100 % Work, Game Evrwing merupakan  sebuah permainan tembak bergerak  secara vertikal yang dikembangkan oleh Blackstorm Labs (dengan nama lama Game Closure). Permainan ini dirilis di Facebook Instant Games pada 29 November 2016. Walaupun icon dari game ini adalah seekor monster hijau bersayap, tapi saat kita mulai bermain kita berperan sebagai karakter peri bersama karakter di sampingnya (dragon sidekicks) untuk melawan monster yang menyerang EverWing Kingdom.

Dalam permainan, untuk memperoleh karakter maka harus menempuh laver yang dapat ditingkatkan dengan cara menampah xp level permainan, semakin lama bermain maka xp level akan bertambah. Sedangkan untuk memperoleh dragon sidekicks dapat dengan membelinya dengan koin atau piala, atau hadiah. Bagi seseorang yang bukan gamer, tentu untuk melewati berbagai level dan mengumpulkan point sangat membosankan, nah langsung saja kita simak cara Hack game everwing ( How to Hack Game Everwing .?) berikut ini.

1. Buka Browser ( Google Chrom atau Mozila / lainnya )
2. Menambahkan Extensi everwing hacks / Buka web store
di kolom pencarian, anda search everwing hacks atau klik ling berikut :

https://chrome.google.com/webstore/detail/everwing-hacks/fbingkbgnhkfpmffjiekekmedohpmfef?hl=en

Gambar :


3. ADD atau tambahkan axtensi tersebut.
4. Selesai

Cara melakukan hacks :

1. Buka Facebook
2. Buka Game EverWing
3. Klik icon extensi yang ada di pojok kanan atas browser.


4. Klik tulisan open everwing dan ikuti langka-langka berikutnya.
5. Untuk melakukan hack, tinggal klik extensi tersebut dan jalankan atau RUN.
6. Selesai

Begitulah langkah - langkah melakukan hack pada game everwing facebook, jika masih mengalami kendala tinggalkan komentar anda di bawah yaa, . Terima Kasih.



Blogger:
Blog Desa Sumberduren

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.