Daftar Sekolah Di Desa Sumberduren - Kec. Krucil


Desa sumberduren - Setalah lama tidak mengupdate blog desa sumberduren, kali ini akan kami paparkan mengenai sekolah-sekolah yang ada di Desa kami, yaitu Desa Sumberduren tercinta. hal ini berdasarkan kesadaran pentingnya pendidikan dan upaya untuk mencerdaskan bangsa ini. Dengan adanya pendidikan yang bermutu dan melayani maysrakat untuk mencerdaskan anak-anaknya maka di perlukanlah lembaga yang namanya sekolah. nah berikut ini sekolah-sekolah yang ada di desa ini, baik negeri maupun swasta. bahkan diniah yang baru berdiri. 

Di Desa sumberduren ada 4 lembaga pendidikan, yang berperan untuk mencerdaskan bangsa ini dan mencetak generasi-generasi emas. rinciannya ada 2 lembaga swasta dan 1 lembaga negeri. sekolah swasta yang ada antar lain MI Nurhayatul Islam, MIS Mambaul Ulum, dan SMP Mambaul Ulum. dan 1 sekolah negeri yaitu SD Negeri Sumberduren (http://referensi.data.kemdikbud.go.id). nah itulah sekolah yang berdasarkan data kemdikbud. Namun beberapa tahun ini ada lembaga baru yang di bangun, sehingga bertambahlah sekolah sekolah yang ada di desa kami, anatara lain MADIN Assiddiqiyah dan MA Mambaul Ulum.


No.
NPSN
Nama Satuan Pendidikan
Alamat
Kelurahan
Status
6 69894675MI NUR HAYATUL ISLAMDUSUN KRAJAN SUMBERDUREN KRUCILSumberdurenSWASTA
16 60716433MIS MAMBAUL ULUMJL. BLOK MANGGISAN RT.10/RW.03 SUMBER DUREN-SWASTA
79 20547576SD NEGERI SUMBERDUREN ISumberdurenSumberdurenNEGERI
93 20577474SMP Mambaul UlumBlok Manggisan Ds.Sumberduren Kec.Krucilsumber durenSWASTA

Dokumentasi

Gb. MA Mambaul Ulum , SMP Mambaul Ulum, dan SMP Mambaul Ulum

Gb. SD Negeri Sumberduren 1

Gb. MI Nurhayatul Islam Sumberduren

Nah itulah lembaga Pendidikan yang ada di desa kami. semoga bermanfaat yaa dan jangan lupa untuk melihat postingan update yang terbaru dari kami.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.